Minggu, 18 Juli 2010

A lipstick can (not really exactly) ruin a date!!

Yeah, seperti judul di atas. Sebuah lipstick bisa menghancurkan sebuah kencan. Memang...

Huaa, kemaren jalan2 sama dia, terus liat2 di stand Maybelline. Lagi diskon 20%, dan warnanya gw belum punya. Gw minta dibeliin, yaa dia ga ada duit. Ya ga masalah c, wajar laa

Tapi pas gw kekeuh mau beliii. Dia bilang gw kok ga bisa ngontrol diri bgt. Beli bulan depan kan bisa. Dan detik itu juga gw diem, berhenti merengek2. Dan detik itu juga, sampe gw pulang, sampe malam, dan sampe siang ini. Gw diem, males ngomong sama dia. Ga salah c dia ngomong. Cuma, yah, gw ngebet banget. Hik hik

Hemm...
sampe sekarang masih kepikiran tuh lipstick. Dan sampe sekarang juga gw masih diem...

Dan daripada ga ada gawe. Gw upload gambar2 makeup gw ke blog ini. Mau gw buat review. Yaah, tadinya gambarnya mau gw foto sendiri. Tapi hasilnya soo horrible, gw putus asa. Dan, akhirnya gw ambil aja dari web dan blog orang lain. Please dont be angry to me :P

0 komentar:

Posting Komentar