Minggu, 18 Juli 2010

My Beauty Stuff: Etude Moistfull Special Set - Moisturizing and Firming



ehm...
Since I'm looking a great moisturizer which cheaper than Innisfree Greentea Pure Cream, I decided that Moistfull cream is the choice. Luckily that my beauty supplier has it ready stock. And I bought this one with the primer too (Dr. Oil).
I bought this special set, which consist of Moistfull Cream 50ml and Massage Mask 30ml.

Hemm...
Moistfull ini lembab sekali, apalagi berbentuk cream, cocok untuk kulit kering. Tapi aku pakai ini, karena untuk ngimbangin Dr. Oil Face Primer dan Missha PC yang oil controlnya lumayan kenceng. Kalo ga gitu, nanti wajahku bisa - bisa kering kerontang dan pori2 membesar...

Pake Moistfull ini ga usah banyak2, dikit aja secukupnyaudah bikin kulit kamu terasa moiiiiisttt.. BGT. Kalo kebanyakan jadi lengket, rasanya aneh dan bisa bikin jerawatan. Wanginya enak, wadahnya juga bagus.

Kalo massage masknya, biasanya aku pake jadi sleeping pack. Pagi baru dibilas, lumayan lembut dan bikin cerah kulit (karena lembabnya ituu). Kalau beneran dipake sebagai massage mask, cukup di oles secukupnya, di massage 5 menit terus dibilas pake air anget. Begitu juga kalo sebagai sleeping pack, paginya dibias dengan air anget.

Well, besoknya aku pake bareng dengan Dr. Oil Shine Free Dual Face Primer. Hasilnya tidak se-smooth kombinasi innisfree pure green tea cream + Baviphat BB primer fix. Mungkin aku pakenya terlalu banyak dan jadinya malah lembab2 lengket begitu --_--"

Overall, lumayan bagus deh, tapi masih lebih bagus yang Innisfree :)

Pernah nyobain yang Moistfull Collagen Cream, ini beneran mantapp :)
Bagusnya dipake di siang hari sebagai pelembab. Kalo dipake malem terlalu berat di kulit, malah bikin pori membesar dan bisa jadi bruntusan.

Kalo yang ini habis, nanti mau ganti sama yang Innisfree
*walo lebih mahal T.T

0 komentar:

Posting Komentar