Minggu, 18 Juli 2010

My Beauty Stuff: Baviphat BB Primer Fix



Yeah, aku dapet samplenya dari supplier gw waktu dia bagi2 sample. Iseng2, karena waktu itu juga aku baru beli (lagi, sebelumnya yg shade #21) missha pc #23. Dan ntah kenapa, nih missha rasanya kering, pori2 jadi besar, dll pokoknya ga enak. Kebetulan juga aku dapet sample Innisfree pure green tea cream yang fungsinya juga sebagai pelembab.

Aku coba pakai pas kuliah. Pertama Innisfreenya dulu buat pelembabnya (tetep perlu lho). Terus, baru nih primer. Hemm, wanginya enak lho. Terus pas dioles, dari cream putih berubah kayak glowing pink gt. Tapi pas udah di apply efeknya di wajah biasa kok warnanya, ga nampak2 pink gt :P

Terus baru ku aplly missha pc ku (kemudian teteup pake bedak, Maybelline Clear Smooth in Natural or Light).Dan hasilnya, voila!!!
Sebelumnya, aku cuma pake pelembab regulerku plus missha pc yang hasilnya horrible: kayak menghitam, pori gede (kalo udah sampe rumah aps malemnya), agak kering, walo tetep feel smooth.

Waktu dicoba pure green tea cream innisfree + baviphat bb primer fix + missha pc + maybelline clear smooth powder. Hasilnya wajahku kerasa amat sangat lembuuut :D
Makeupku tahan lama, ga perlu retouch seharian, yang berminyak paling bagian hidung (biasa lah ya). Kulit lembab, pori2 ga nampak besar :)

Pokoknya TOP deh kombinasi ini, primer ini lumayan kalo kata aku :)
Harganya juga ga begitu mahal dan awet.

Yaa, ini aku coba sample c. Belum beli yang full size. Udah terlanjur beli Dr. Oil sama Moistfull *ngejar ready stock :P

0 komentar:

Posting Komentar